by

Tasyakuran Khitanan Gelar Turnament Bola Voly Putra Kembar Cup

-Olahraga-74 views

Sangkanurip, JWNcom – Sejumlah tim bola voly dari berbagi wilayah bertanding untuk memperebutkan gelar juara di lapangan blok Tarikolot desa Sangkanurip, Senin (16/05/2022).

Ketua panitia Kembar Cup, Eman Suherman mengatakan, dalam rangka syukuran khitanan putranya, Asep mengadakan tournamen bola voly yang bertajuk putra kembar cup 2022. Kegitan ini berkolaborasi dengan pemuda/pemudi karang taruna desa. Tournamen ini bertujuan untuk meningkatkan regenerasi bakat-bakat baru di dunia bola voly juga sebagai tali silaturahmi antar atlet di kabupaten Kuningan.

“Dengan menjunjung tinggi sportifitas dan sebagai wujud tali silaturahmi antar club bola voly, turnamen kembar cup semi Open putra 2022 di gelar di lapangan Voly matador blok tarikolot desa Sangkanurip kecamatan Cigandamekar, dengan diikuti 9 tim bola voly yang akan memperebutkan juara,” ujar Eman.

Pembukaan ini turut dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama.SH.,MH., Ketua PBVSI kab. Kuningan Nuzul Rachdy, Kadisporapar kab. Kuningan Dr.Toto toharudin.M.Pd., Camat Cigandamekar, kepala desa Sangkanurip Jujun, kepala desa Nandorasa Arahmat.ST, Babinkamtipmas, Babinsa, Satpol PP kecamatan, karang taruna Bhakti sangkan, pemuda Pancasila, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Sementara itu, bupati berharap dengan agenda turnamen Voly kedepannya para pemuda bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan bisa silaturahmi melalui olah raga juga bisa menciptakan bibit para atlit muda berbakat di bidang olah raga bola voly, ucap rasa syukur dan terima kasih juga untuk Sohibul hajat juga kepada karang taruna dan masyarakat di utarakan bupati Kuningan.

Kadisporapar kabupaten Kuningan Dr.Toto toharudin juga mengapreasiasi kegiatan ini, dengan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat para atlit atlit muda yang mempunyai talenta, dan saya dari disporapar kab. Kuningan merasa bangga melihat anak anak muda mempunyai bakat dalam bidang olah raga, dan kita juga bisa merekrut atlit yang berbakat yang mempunyai potensi untuk dijadikan karyawan di disporapar kab. Kningan,” pungkas nya.(tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed